JOGJA itu …
aku , kamu dan mereka semua
cinta suka duka harapan perjuangan
selo santai 
menyenangkan 
nyaman
ngangenin
istimewa
semua kenangan dan cerita 
JOGJA itu kaya kopi .. NAGIH bangettt
aku kangen JOGja …kangen kehidupan JOGJA yang selam hampir 8 tahun :) :(
i miss u JOGJA , i miss my activity in here

JOGJA itu …

aku , kamu dan mereka semua

cinta suka duka harapan perjuangan

selo santai 

menyenangkan 

nyaman

ngangenin

istimewa

semua kenangan dan cerita 

JOGJA itu kaya kopi .. NAGIH bangettt

aku kangen JOGja …kangen kehidupan JOGJA yang selam hampir 8 tahun :) :(

i miss u JOGJA , i miss my activity in here

finally .. Yasinta Dewi ,ST .. telat uplaod sih pdhl udh 6 bln yg lalu .. dan cuma satu intinya dari kuliah tu kejar pembimbing lw , kerjakan smua tugas akhir lw , buang semua kemalasana dan semua alasan lw dan berdoa lah sama Tuhan Mu .. dan buat lah target kapan lw hrs slsai tp jgn cm omong doang hrs di realisasikan …………. SEMANGAT :))

salah satu favorite gw ni .. Teza Sumendra .. suaranya asli asik deh

Hari krusial

3 agustus 2012 dr jam 10.20 menit sampai jam 12.30 adalah hari dimana smua pengorbanan usaha dan kerja keras selama 1,5 tahun terwujud . Semua lelah semua tangis emosi kesel capek dll akhirnya terbayar sudah . Yakkk seminar penelitian . TA 1 yg buat stresss abis dan akhrnya aku seminar …. Senangnya ! Apapun itu hasilnya nantinya alhamdulillah sudah hampir slsai tinggal laporannya saja lalu fokus kp dan seminar dan skripsi !! Target april 2013 pasti bisa !!! Happ happppp semangat ! Trimakasih untk smua yg telah dtg dan membantu seminarku dan semuanya trimakasih bnyk … Muahhhh 😊😘

in the name of the world is FRIENDSHIP :)

terkadang TUHAN memberikan teguran kepada qta secara tidak langsung agar qta menyadari hidup ini seperti apa dan bagaimana menjaga nya

@sintaasintaa
everything-inspiring:

For amazing photos filled with inspiring sayings and quotes click here! or HERE!

thanks hmtk 11/12

akhirnya sudah terpilih juga ketua hmtk yang baru artinya qta para pengurus hmtk 11/12 turun juga menjadi rakyat sipil .. trima kasih u/smua pengorbanan , kerja sama , perjuangan , canda tawa , marah , rasa kesal , senang susah , dan smuanya .. smga hmtk periode selanjutnya bisa lebih baik dr ni  !!

rapat ampe pagi , tiap hari rapat , kena makian dr mana2 , di omongn ma dosen2 bahkan di fitnah , nahan smua emosi , ketawa smua , senyum semua , marah semua bahkan nangis smua pun pernah di lalui . team work yg solid!!

terima kasih hmtk ku .. memberikanku bnyk pelajaran , crta , pandangan hidup dan pengetahuan yg banyak … thanks for our sweet memories :)

rasanya ini aneh

baru pertama kali kehilangan org yg msh sedarah ma aku sendiiri walo cm sedikit mgkn . rasanya aneh gak bs dbilangn bingung sedih banget cm bs nangis kaget kehilangan . dy sudah dtunggu bnyk org dy lahi 2 hari tp dy lbh dsayang ALLAH . dy kembali ke ALLAH dgn cpt sekali .

9 bln yg lalu amat sangat senang mendengar aku mau pny ponakan dan dperkirakan bln juni iya lahir k dunia ni . dan benar juni tgl 4 dy lahir k dunia ni dan kembali di ambil ALLAH tgl 6 juni . rasanya smua yg aku bayangin benar2 luntur hancur seketika mendengar dy telah berpulang . kecil pipinya yg chubby rmbtnya yg bnyk kata org2 sama sepertiku dulu lahir , seperti melihat aku msh bayi . aku benar2 sayang dy . bahkan aku pun membayangkan bln april 2013 aku lulus dan dy pun ada dtg ke wisudaku , pasti lucu udh bs jalan dan pasti cantik juga . dan klo aku kangen aku cm k solo tak perlu jauh2 . kini itu smua sudah tak ada . aku cm dberikan 2 hari waktu untuk bs menjadi aunty atau tante . smua benar2 mengambil hikmah dr smua ni . bahkan td pagi ternyata ayahku telp mama dan pny firasat dedek raysha akan pulang ke ALLAH . ayah sudah siap walau iya pun amat tepukul dan sedih .

kini dy sudah bahagia dan senang di dkt ALLAH . bahkan yg subhanallah bgt adl keponakan mb ria yg umurnya 3 taunan liat si dedek itu solat d dkt ari2nya . benar2 dedek itu ,subhanallah kuasa ALLAH banget . mgkn dy mau ngabarin dy  aik2 saja di alam sana bahkan sudah amat sangat senang bahagia

kami kuat untuk mu dek . kami yakin km pun senang melihat kami kuat ikhlas dan tegar dgn cobaan ni

"dy dtg kebumi dgn baik2, menginggal pun jg baik2, dy bkn meninggalkan qta tp krn penciptaNYA terlalu syg sm dy mangkannya dy di ambil lagi . berarti gak ada alesan buat qta mengikhlaskannya . kata org2 kesedihan yg berlebihan bakalan jd batu sandungan buat jalannya ke surga "

selamat jalan keponakanku yg pertama KIRANA RAYSHA PUTRI NURROHMAN kamu akan selalu menjadi bagian dr kluarga qta dsni . km akan selalu dsayang oleh smuanya . smua pasti akan mengingatmu . i love u my niece :)

dia lahir dan dia kembali

dy lahir kedunia ini tgl 4 juni 2012 pukul stg 4 sore .. tapi dy pergi kembali pulang ke ALLAH tanggal 6 juni 2012 pukul stgh 12 sore .. dy anak pertama untuk k2ku , cucu pertama untuk kdua org tua ku dan keponakan pertama untuk ku . dy … KIRANA RAYSA PUTRI NURROHMAN . kini cuma hanya tinggal foto saja yang tersisa . dy sudah pulang meninggalkan kami smua . bahkan aku belum pernah liat dy dunia ini secara langsung …

yg aku rasakan saat ni aneh . aku sedih , aku kehilangan , aku shock , aku sesek rasanya , smua terasa mimpi tp ni nyata . kini cuma doa yg bs ku panjatkan untuk keponakanku yg sudah tdk ada . tangisku doaku mengiringimu pergi dek .. trimakasih setidaknya aku pernah merasakan 2 hari menjadi aunty .. i love u so much my niece . kamu akan selalu menjadi bagian hidup kami . tenang dsana jadilah malaikat kecil yang lucu